Pakaian

Pakaian,yang saya maksud ini adalah baju,celana/rok,jilbab,dll.
Yak oke,kita santai aja,nggak usah tegang..
Pakaian itu,sesuatu yang digunakan untuk melindungi tubuh,untuk menutupi aurat,dll.
Berarti pakaian itu sangat penting.O iya,maaf nggak ada gambarnya,udah gede kok masih cari gambarnya.. :p.
Pakaian banyak macamnya.Ada yang tipis,sedang,dan tebal.Pakaian tipis biasanya digunakan pada suhu yang panas,sedang yang sedang/tidak tipis tidak tebal digunakan disuhu yang sedang juga,dan yang tebal digunakan disuhu yang dingin.Tapi jaman sekarang,banyak orang yang membuat dan menggunakan pakaian yang tidak layak,maksud saya tidak bisa memenuhi kebutuhan manusia secara keseluruhan,seperti,melindungi tubuh,menutup aurat,menghangatkan tubuh,menjaga kehormatan,dll.Coba pikirkan,kenapa pakaian dibuat?,haha yang jelas untuk memenuhi kebutuhan tadi.
Pakaian yang bodoh atau orangnya yang bodoh?,pakaian yang tidak memenuhi kebutuhan sedangkan penggunanya mampu memenuhi kebutuhannya mari kita sebut orang bodoh,tidak usah takut.Mari kita pikir lagi,cewek pakai pakaian mini.Kulitnya putih,mulus,pakai celana,mini lagi,sampai kelihatan aurotnya,bajunya tipis,kalau dilihat-lihat dalemannya keliatan.Keuntungannya apa?,dapet gebetan?,dapet uang mungkin?,atau di katain sexy oleh banyak orang?.Haha,orang bodoh yang punya penyakit hipersex yang kayak gitu.. Nggak ada keuntunganya kan? Yang ada kalau dia jatuh malah gampang terluka.Dapet gebetan? Haha,digebet bajingan aja bangga,kalau nggak bajingan paling alay,atau mungkin semi laki-laki yang cuma berani ngegodain cewek kalau sama genknya,kalau sendiri mungkin dia juga jadi cewek,haha :D.Dapet uang? Itu sama aja dia jual diri,jual kehormatannya.Yang jelas kalau berpakaian terbuka akan banyak dampak negatifnya,bahkan tidak ada positifnya.
Kerugian atau sisi negatif kalau berpakaian terbuka,bagi cewek cowok sama kalau ini,lo bisa digodain banci,haha,dipandang murahan,digodain sama orang yang nggak kuat imannya,haha masih banyak deh,ayoo siapa yang mau menyanggah pernyataan saya ini..silahkan komen,nggak masalah.Terimakasih sudah baca,semoga anda menjadi orang pintar yang tidak BODOH.Baca lagi,pernyataan saya tentang kebodohan orang-orang,hanya di www.rasmufid.blogspot.com

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tokoh Masyarakat

Telaga Mriwis Putih (Lake Mriwis Putih)

I'm Not Surprised..