Tuhan Maha Asyik

Akhir 2018, aku masuk dalam lingkaran pengkhianatan. Pilihannya hanya mengkhianati atau dikhianati. Dengan lantangnya aku menjawab

"aku memilih untuk mengkhianati"

Baru satu orang yang aku khianati, dan itupun tidak sepenuh hati, lingkungan gantian mengkhianatiku. Haha
Aku pasti diketawain sama Allah dan para malaikat. Tuhan memang maha asyik.. bercanda gitu lho.. Haha

Tapi iya, mungkin itu yang membuat aku dikhianati teman, kekasih dan partner bisnis. Sekarang seakan-akan aku dikerumuni mereka, tentu saja sambil mentertawakanku. Jujur saja, aku merasa dibecandai, jadi aku tetap dan bahkan menjadi lebih cinta sama Allah. Masyaallah. Penglihatanku jadi lebih luas.. beda dengan kemarin, sebelum aku sadar kalau aku cuma dibercandai. Kemarin aku sampai sering menyanyikan..

Nyala tak akan terlalu lama
Padam akan datang lebih segera
Jika harus mati maka matilah
Jika harus kini maka sekaranglah

Semoga matimu mati muda
Semoga matiku mati muda

Pasti Allah, Malaikat, dan Alam Semesta ngetawain aku.. jadi malu...

Pelajaran buat ente-ente.. jangan pernah jahat kalau tidak mau dijahatin.. hargai orang lain kalau mau dihargai.. dan yang paling penting, dunia ini hanya apalah.. apalagi ini sudah akhir zaman, nyala tak akan terlalu lama lagi.. padam akan datang lebih segera..

Ketika kamu kesepian, merasa sendiri, ingat Allah, Insyaallah kamu akan bahagia walaupun sendiri.

*Bukan bermaksud menggurui tapi ngandani

Comments

Popular posts from this blog

Tokoh Masyarakat

Telaga Mriwis Putih (Lake Mriwis Putih)

I'm Not Surprised..