Haluan Ideologi Pancasila

Satu pertanyaan besar dalam benak saya yaitu kok bisa orang-orang dengan ideologi selain ideologi pancasila bisa sampai kursi DPR?

Hmmm semakin terlihat

Pondasi negara kita adalah Pancasila, yang mana pondasi ini adalah pondasi yang visioner atau sangat canggih pada masanya. Bahkan negara-negara seluruh dunia tidak ada yang memiliki pondasi sekuat pancasila. Pancasila membuat bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai macam suku, agama, dan ras bisa bersatu dibawah naungan merah putih dengan nasionalisme yang penuh. Ini yang membuat kita susah dikalahkan bangsa lain. 

Kalau kata Hitler, "bangsa terbaik di dunia adalah bangsa arya". Tapi kalau kata saya, "Hitler kurang berpetualang, kalau dia pernah ke Jawa dia akan berstatmen bahwa bangsa terbaik di dunia adalah Bangsa Jawa"

Nah, ngomong-ngomong soal bangsa lain, memang setiap bangsa ingin negaranya menjadi yang paling unggul. Dengan kuatnya pondasi Indonesia, membuat Indonesia saat ini dijadikan tolak ukur negara lain. Kalau suatu negara atau bangsa mampu menaklukkan Indonesia maka negara atau bangsa itu layak untuk memimpin dunia. Tapi sejauh ini Indonesia masih tidak bisa ditaklukkan oleh siapapun setelah bangkit dari keterpurukannya di 28 tahun kelam itu.

Belanda menjajah Indonesia hanya 25 tahun, yang 325 tahun itu Belanda berusaha menjajah.

Masuk lagi ke RUU HIP, sangat jelas sekali ada antek asing yang ingin meretas negara kita dengan membuat backdoor di DPR. Kalau asing sampai membuat backdoor di negara kita, sudah pasti negara kita bisa dikendalikan oleh asing. Yaaa walaupun banyak negara lain sudah membuat backdoor di Indonesia, tetapi yang ini sangat terang-terangan, seakan-akan tidak takut lagi dengan kita. 

Makanya jaman sekarang Indonesia butuh pemimpin yang berani melawan asing, salah satu ciri pemimpin yang berani adalah berani terang-terangan merokok di depan umum.

Jadi mengubah Pancasila adalah KEGOBLOKAN yang hqq. Wkwk apalagi DPR yang melakukan, waaahhh negara kita sedang tidak baik-baik saja bung.

Comments

Popular posts from this blog

Tokoh Masyarakat

Telaga Mriwis Putih (Lake Mriwis Putih)

I'm Not Surprised..