Sandarkan Dulu

Hari ini, 15 Oktober 2020.

Semalam aku sampai larut mengerjakan proyek komprehensif peternakan. Dua minggu terakhir ini memang seperti itu terus, dan mungkin 3-4 bulan kedepan pun sama. Paginya, hari ini, aku datang kekampus, dengan tujuan bertemu dosen pembimbing tugas akhir, but you know lah, menunggu lama. 

Kalian tahu kan efek samping kurang tidur, jadi emosian. Untuk menghindari hal tersebut, kuurungkan niat untuk menghadap paduka dosen. Akhirnya aku pulang, masuk gang kecil diantara warung-warung pinggir jalan, karena itu jalan ke kosku. Hmm, masuklah aku keruangan yang gelap dan pengap.. kosku..

Dalam benakku terngiang,

"Sandarkan tubuh lelah, lemas, sandarkan sandarkan dulu.." 

Cuplikan lirik dari lagu Jenny di album manifesto, yah memang sepertinya aku harus menanggalkan baju perang dan menyandarkan tubuh lelahku. Karena pertempuran masih panjang jadi kita harus memanajemen kekuatan. 

Ini hanya trailer saja, tak ada maksud untuk berbagi pengetahuan, hanya sebagai dokumentasi saja. Sorry ya

Comments

Popular posts from this blog

Tokoh Masyarakat

Telaga Mriwis Putih (Lake Mriwis Putih)

I'm Not Surprised..