Ricko Andrean Bobotoh Asli,Pengroyoknya Bobotoh tak terlisensi

beberapa hari yang lalu saya mendengar kabar yang sangat menyedihkan,yaitu Bobotoh salah sasaran.

hmmm...

Ricko,bobotoh 22 tahun yang menjadi korban

Mau nulis berat bruh,masih terjerat emosi saya..

Nggak,sekarang gini aja,bobotoh atau bukan,kenapa sih harus dihajar??.Memangnya kalian (bobotoh) merasakan sakit waktu itu?? Beraninya kroyokan,Kalau berani tantang perang semua Jakmania.Saya berani ngomong gini karena saya juga Pendukung Persib dan terus terang saya malu dengan ulah bobotoh palsu ini.

Kenapa harus keroyokan?
sendiri nggak sanggup?

Kalau pembaca ada yang nggak terima mungkin cuma komen "Anjing!!",nggak ada penyelesaian.

 Ricko ini adalah bobotoh yang sebenarnya,dia melindungi yang lemah,melindungi yang tak berdaya,dia lah bobotoh yang sejati,mereka yang beraninya kroyokan cuma banci yang alay.

Sekarang pikir aja,sama-sama bayar buat masuk stadion,emangnya duit tiket buat siapa? buat klub kan? jadi kenapa harus menhajar Jakmania?.

Persib pasti degradasi!!

Ulah 'supporternya' aja kayak gitu..
oke,karena dendam..
tapi apa tidak lebih berwibawa jika kita melindungi jakmania yang hadir di stadion seperti sikap si Ricko?
toh Mereka masuk juga beli toket,eh tiket.

Peristiwa ini harusnya bisa jadi pelajaran buat kalian para pengaku bobotoh.. kalian tuh bagaikan Anjing yang gigit ekor sendiri.. apa gak bodoh..

Maka dari itu,berhentilah berkekerasan,bertindaklah lebih dewasa dan kesatria..

wasalam.. Mufid Viking Jogja.

Comments

Popular posts from this blog

Tokoh Masyarakat

Telaga Mriwis Putih (Lake Mriwis Putih)

I'm Not Surprised..