Bar Semhas

Ternyata semhas tidak semenyeramkan yang aku bayangkan sebelumnya. 

H-1 malam, aku menonton film I am Sam (2006). Baru sampai tengah film aku memutuskan untuk berhenti menontonnya, karena aku sangat menjiwai ketika nonton film takut aku jadi seperti Sam saat harus berhadapan dengan dosen.

Dari seminar hasil ini aku jadi tau, apa jawaban untuk bahasan-bahasanku selama penelitian ini. Yaitu hasil yang baik dan sudah maksimal jadi tidak bisa signifikan. Ya demikian jawabannya.

Tadi, 21 Januari 2021. Aku bertemu Pak Lukman (salah satu dosen yang saya idolakan) beliau berkata bahwa daging yang dikasih sari buah nanas 20% akan hancur, dan itu semakin menguatkan jawaban sebelumnya. 

Tapi, ada satu hal yang mungkin tidak terpikirkan oleh dosen pembimbingku, yaitu, ketika daging hancur, dan menjadi adonan saat panas, nanti akan mengeras saat dingin. Namun itu tidak bisa aku cantumkan dalam skripsi, karena males mencari literatur, tapi bisa juga sih nanti kalau terpaksa. Hmmm....

1 malam harus selesai revisi skripsiku, dan here we go!!!

Karena aku hanya memiliki waktu 1 minggu sebelum aku daftar sidang..

Wis ngono wae, saksi perjalanan sang tukang rebahan.

Comments

Popular posts from this blog

Tokoh Masyarakat

Telaga Mriwis Putih (Lake Mriwis Putih)

I'm Not Surprised..