Keresahan Sosial?

 Keresahan sosial yang saya alami?

Sementara tidak ada, fokus ku berada pada satu titik yaitu mengakhiri kuliahku ini. Jadi aku tidak begitu memikirkan tentang hal-hal yang terjadi di sekitar, bahkan yang sedang ramai sekarang yaitu polemik peraturan Whatsapp pun aku tidak mengerti.


Atau tentang masa depan bangsa? saya optimis sekarang, banyak pemuda kita yang cerdas walaupun agak ngondek. Setidaknya mereka punya power yaitu uang, untuk sekedar mencari bala tentara bayaran yang digunakan untuk melindunginya, saya rasa itu bisa sih. Dengan banyaknya orang pintar maka secara tidak langsung perekonomian akan jalan, seperti tadi contohnya. Kaya tapi ngondek, ga bisa berantem, ya nyewa preman. Bagus sekali ini, semakin banyak mafia semakin maju negeri kita. Selamat istirahat, jangan lupa besok senin.

Comments

Popular posts from this blog

Tokoh Masyarakat

Telaga Mriwis Putih (Lake Mriwis Putih)

I'm Not Surprised..